Saturday, 28 November 2009

Rain in ninja assassin

werr~ main darah.
aku kasi komen itu buat film yang tadi siang aku liat di 21.
awalnya aku tertarik liat karena yang maen Rain, bintang dari Korea yang nanti tgl 3 des 09 bakalan ngadain konser di Jakarta.
selaen itu, aku udah liat cuplikan filmnya dan keliatannya keren.

iya emang keren, apalagi efeknya. gimana enggak, tuh film dari awal ampe akhir isinya bunuh membunuh dan proses membunuhnya diliatin secara jelas.
nggak heran kalo ratingnya buat dewasa, bukan remaja.

jalan ceritanya keren juga. aku pertama mikir kalo Rain berperan jadi assassin, algojo yang tugasnya bunuhin orang atas perintah atasan. eh tapi ternyata lebih dari itu.

kerennya alur film ini flashback alias maju mundur. awal ngasih plot maju, ntar ditengah bisa jadi crita masa lalu si Raizo (Rain). nggak ngebosenin.
belum lagi aksi berantemnya yang oke punya. ckck.

tapi ada yang aku sayangkan buat film ini.
kenapa Rain harus berambut panjang dengan belahan tengah -_____-? jadi agak aneh gimanaaa gitu.
aku kira minimal kayak di speed racer, rada panjang tapi rapi.
padahal aku ngarep dia bakal didandanin dengan potongan rambut yang cepak kayak gini:

haha*

yaaaah walopun nggak sekeren yang aku kira, tapi Rain tetep cool kok (:
apalagi di film itu suaranya agak bass gianaaa gitu :}

Rain emang multi talent deh, udah jago nge-dance dan nyanyi, aktingnya nggak kalah superb lo~

No comments:

Post a Comment