Wednesday, 16 September 2009

SENAM PAGI Buber (:

yey! akhirnya aku bisa juga buka bareng SUPER ENAM PALING GILA (:
taun lalu kita nggak bisa ngadain karena ada beberapa hal yang aku lupa kenapa *haha*. akhirnya dengan penuh semangat kita bisa ngadain juga.

as usual hal yang paling jadi masalah adalah tanggal. pada tanggal-tanggal ekstrim seperti 11 hingga 13 september sudah dipastikan banyak yang menghadiri undangan buka bersama di tempat lain dengan peserta yang lain pula. ada yang buber sama subbid, ada yang buber sama temen kelas 11 dan lain-lain.

akhirnya kita sepakat buat ngadain tanggal 13 september di rumag temen tercinta yang sekarang jadi ketua umum osis SMAN 4 Surabaya periode 2009-2010.

soal harga ? kita nggak narik mahal-mahal mengingat temen-temen SENAMers yang juga dateng ke acara buber lainnya yang pasti juga ditarikin duit. jadi kita cuma narikin 15ribu rupiah saja *ini lebih murah daripada makan di resto yang bisa nyedot hingga 25ribu per orang*.
okelah semua setuju. duit diserahin ke bendahara tour yang dulu selambat-lambatnya tanggal 9 September. tapi pada kenyataannya duit baru terkumpul semua pada H-2. Jumat siang, hari terakhir sekolah, aku dan gresy harus nyerahin duit ke tuan rumah acara, amalia.

kita juga janjian buat ngumpul di halte depan sekolah jam 4 sore buat brangkat barengm *kasian yang nggak tau rumahnya*. pokoknya dateng lebih dari jam yang udah ditentukan bakalan ditinggal nggak peduli alesannya apa.
hari H
aku udah ada niatan buat langsung ke rumahnya amalia, karena diitung-itung dari rumahku ke rumah amal lebih deket daripada dari rumah harus ke sekolah terus ke rumah amalia.
aku berangkat emang telat, takutnya aku yang sendirian disana karena yang lain pada belum dateng, sekitar jam 5 sore gresy tanya ke aku apa aku jadi dateng. defienetly aku dateng, rugi banget kalo nggak, wong aku udah bayar kok. hehe.
sampenya di rumah amal keadaanya rame banget. selain ada anak SENAMers ada juga anak-anak kecil yang main mercon bareng *hahaha*.

aku dateng dan langsung disambut oleh si CILIK yang lagi-lagi narikin tanganku sambil bilang, "kenapa bajumu mesti bikin aku iri sih?" hihi.
bedug magrib tiba dan kita langsung nyerbu meja ruang tamu. disana ada teh anget, es buah, tempe menjes, dan tahu isi.
aku sih cuma minum teh anget biar perut nggak kaget baru makan tempe menjes.
amal ngajak solat magrib berjamaah. tapi khusus yang cewek. yang cowok disuruh solat di mushola. dan lagi-lagi boys nyeletuk, "ayo hez, solat di musola!" -____- what the ...
abis selese solat tuan rumah nyuruh kita buat santap hidangan utama. tapi ya gitu kita awalnya
malu malu *hahaha*.
hal pertama yang diserbu adalah udang windu goreng tepung. MANTEP dah!
anak-anak pada suka sama hasil tambaknya amalia. ada ikan dan udang, belum lagi ayam goreng.
dengan bayar yang cuma 15ribu kita bener puas, kenyang! serasa makan di resto.
abis makan *seperti biasa* kita foto-foto bareng. *haha*. nggak lupa kita pada minta di-tag di facebook >,<
ngobrol-ngobrol ngalor ngidul di ruang tamu.
dan lagi-lagi aku jadi yang teraniaya. tanganku ditarikin ma si CILIK, tasku juga dibawa ma dia
T.T
ternyata eh ternyata selama kita ngobrol ada yang ngrekam kita lo. wah, langsung aja semua minta di-tag buat sapa aja yang bersedia upload ke facebook.
nggak terasa udah hampir jam 7 malem, dan aku disuruh balik *udah dijemput sih*.
walopun cuma bentar tapi aku bener-bener suka. bener-bener ngerasa excited abis !.
makasih yaa teman (:


13 September 2009

No comments:

Post a Comment