Wednesday, 16 September 2009

Pacar Baru X)

heiho!
akhirnya barang yang udah lama aku tunggu dan aku minta aku dapetin juga (X
alhamdulillah (:
apa sih yang aku minta ?
awalnya aku minta ganti hape. selain karena hap eku gak memuaskan *halah* terdapat beberapa kerusakan. LCD nya udah agak gimanaaa gitu.
waktu aku minta hape baru, aku takut aja dimarain. coz hape ini aku sendiri yang milih. eh ternyata nggak
malah disuruh sabar. oke deh yah (;
ditengah-tengah penantian aku dikasi 2 pilihan. mau hape baru atau laptoop.
aku masih bingung. jadi waktu aku ditanya aku nggak langsung jawab, masi mikir-mikir.
aku juga sempet konsultasi sama deskmate ku, dan dia bilang mending minta laptop, katanya hapeku masih bisa dipake jadi nggak perlu ganti.
sipsip.
aku bilang ke ayah.
beliau pun mengiyakan.
nunggu emang bukan sesuatu yang mengasyikkan. tapi disinilah aku sukanya. latihan sabar.
selama itu juga aku dan ayah hunting laptop yang mana yang bagus.
sempet sih ayah ku bilang supaya aku nggak ngejar gengsi. maksudnya aku jangan beli karena merknya yang emang udah terkenal. mending beli karena fungsinya.
kebetulan waktu bulan juli akhir, salah satu perusahaan elektronik terkenal ngadain roadshow dan mampir ke sekolah ku.
HP MINI. itu nama dagangnya.
karena anak-anak pada ngerubutin barangnya aku cuma ngambil brosurnya aja.
di kelas aku sempet share ma temen-temen tentang barang baru ini.
di brosurnya tertera harga selama bulan agustus didiskon dari harga normal. wahwah tambah pengen.
di rumah aku ngasih tau ayah sambil nunjukkin brosurnya. ayah cuma ngangguk-angguk.
nunggu ayah punya duit. maklumlah kebutuhan banyak belum lagi harga bahanpangan yang makin naik *wosssoss kata kataku sok banget*
sewaktu kita jalan-jalan di hitech mall kita juga sempet share. enak beli yang merk apa dan sebagainya.
aku sih terserah. karena menurutku yang tahu tentang hal-hal kayak gitu cuman ayahku. aku sih tinggal make aja.
and ...
september ini.
ayah sih uda bilang ke aku, "HP Mini ya?"
aku cuma jawab, "terserah."
eh ternyata ayah sempet ngasi tau aku barang lain yang nggak kalah hebat sama HP Mini. dan barang itu sekarang jadi punyaku.
yapp !
sengan penuh pertimbangan serta itung-itungan aku dibeliin AXIOO PICO.
imut banget ! aku langsung jatuh hati. mana aku milihnya warna merah. tambah inlove :}
makasih ya ayah. I LOVE YOU full~

10 September 2009

No comments:

Post a Comment