Saturday, 15 August 2009

June 19th, 2009

Pagi
ada dua sms yang dikirim skitar jam 12an.
dari soulmate ku trivesti laksmi paramitha aka potty ku sayang :} *maaf ya, aku telat ngucapin selamat ke kamu* dan yang satu lagi dari my beloved Zemi ku (:.
Terharu mereka bela-belain bangun midnite cuma buat ngirim sms ke aku *thank you guys, love you full*

Dateng ke sekola.
Temen-temen pada ngucapin. greshi, priska, anind ngasi kado ke aku :DD *thx a lot muaach!*.

Sore
Pulang sekolah. as usual ganti baju, makan, mandi.
onlen MXit *waktu itu masih rame-ramenya*.

dia : "traktir traktir"
aku : "ha? lapo?"
dia : "lah, nggak inget ultahnya"
aku : "lapo aku traktir kamu, kamu ae nggak nraktir aku."

dan bla bla bla ampe kira-kira 1 jam aku offline. aku harus les.

Malem
temen-temen les jugak ngucapin, ms.Nha jugak. Listy ngasi kado ke aku *makasi buanget!*


Sebenernya hal ini biasa aja. Tapi ada 1 hal yang selalu aku tunggu.
Dia. Apa dia lupa?
Dua kali ultahku dan dia tidak pernah lupa.
dan tahukah kamu? kado terindah itu hanya terjadi selama 1 jam. Dia kasi waktu aku buat ngobrol. Sama seperti taun lalu.
Tiba-tiba aku ngerasa bahwa kita udah baikan. yaa saat itu

tapi apa ? ternyata nggak seperti itu. disisi lain dia malah ngejauhin aku. ):
sampe sekarang, nggak pernah ngebales wall ku ):

*makasi buat 'kado'nya . walau cuma 1 jam tapi uda bikin aku excited (:*

No comments:

Post a Comment