Saturday, 15 August 2009

Jalan Sehat 2k9 Excelada

Seperti taun-taun sebelumnya, sekolah ku tercinta *huek* ngadain yang namanya jalan sehat. As usual, kostumnya harus kostum penuh kreasi a.k.a kreativitas masing-masing kelas.

Kelas ku sama sekali nggak mikirin tentang hal ini. Kenapa? Aku juga nggak begitu tau alesannya. Menurutku IPA 2 agi sibuk karena seminggu penuh ujian dan tugas. Belum lagi lomba kebersihan kelas. Aduh bener-bener nggak tau deh mau gimana.

Ketua kelasnya jelas sudah berkoar-koar di depan kelas. Tapi belum tentu yang lain merhatiin kan? Kasian.

Kemis, hari pertama lomba kebersihan. Kelas ku sama sekali nggak bikin apa-apa. Santai gitu.
Jumat, hari kedua. Malem sebelumnya semua anak di sms afi & izul buat bawa barang yang bisa dipake buat kebersihan kelas & hias.
Eh ternyata yang bawa cuma dikit.
Di tengah asiknya dekor ruangan ada anak yang bilang, "besok yakapa?"
ih wauw. Semua pada panik.
Kita belum dapet julukan kelas zz.

Oke. Jam-jam trakhir Marsha punya ide buat kostum. Mau gak mau harus setuju coz waktu udah mepet banget.

Kostum udah beres tapi yel-yel belum. Nggak kepikiran sih. Fine. Aku ma Sitta nyari-nyari ide sementara yang lain jadi supporter buat anak-anak yang lagi lomba di joglo.

Nemu juga akhirnya. So, kita langsung nulis di papan dengan harapan mereka bakalan baca dan apal tuh yel-yel. Ternyata? Nggak blas. zz

Hari ini, 15 Agustus 2009
Aku dateng skitar jam 6. Langsung ke lantai 3 buat ngecek siapa aja yang udah dateng *takutnya aku yang malah ditinggal*

healaaa, ampe jam stengah 7 ternyata yang dateng cuma 12 orang. gokil nggak sih?
okelah kita pada jalan sambil gabung. zz.

intinya taun ini gak meriah kayak taun lalu.

No comments:

Post a Comment