Monday, 24 August 2009

IntMed 3 Watched Night at The Museum 2

Hello Readers! Sudah lama sekali aku nggak meng-update blog tercinta. Hehe. Maklumlah waktu banyak kepake buat kegiatan.
Oke, nggak pake basa-basi aku bakal mem-post apa aja yang terjadi selama masa vakum. Enjoy It!

This is my first experience to watch movie with my beloved IntMed 3.
Walaupun nggak lengkap tapi cukup heboh lo..

Waktu itu hari Selasa --lupa tanggalnya--. Iseng-iseng tanya buat nonton bareng. Rencananya kita bakal nonton kartun animasi dari Disney yang judulnya Up!. Tapi hingga kini film itu nggak rilis-rilis. Kita nggak kehabisan akal. Aku pun ngusulin gimana kalau nonton film horor yang waktu itu lagi nge-hip banget, Drag Me to Hell. Menurut isu-siu yang beredar film itu lumayanlah buat ajang teriak-teriak. Most of them accept it. Kita nentuin hari. Kamis. 2 days after we made the appointment. Dimana? Semua pada minta di GM. Alasannya sih karena deket dari rumah. Hehe. No problemo.

Hari Rabu.
Liat status update di FB. Eh ujung-ujungnya kita kayak ngadain forum distatus update. Ngomongin perihal nonton itu. Haha.
Malemnya aku langsung nyebar SMS yang isinya tentang tempat & waktu janjian kita. Eh, tapi hal kayak gini nggak gampang lo. Ada yang bingung masalah transport. Yang cowok pada belum punya SIM, mereka nggak berani bawa kendaraan sendiri. Salah satu personel nggak kehilangan akal dong. Langsung aja cece List ngusulin buat naek taksi bareng. Oke semua pada deal.

Hari Kamis.
Oh iya. Waktu ngadain janjian itu aku masih UAS alias Ulangan Akhir Semester. Sedangakan teman-teman IntMed 3 uda pada kelar sekolahnya. Kamis itu hari terakhir UASku. Sekitar jam 8 pagi aku nyebar SMS lagi. Memastikan sapa aja yang jadi ikut nonton.

Jam 10.00. Aku keluar dari sekolah langsung naek bemo ke tempat ayah. Lumayanlah bisa nebeng makan siang. Hehe. Karena janjiannya jam 12 aku berangkat ke GM sekitar jam setengah 12 berharap udah ada temen yang nungguin.

Yosu SMS aku. Dia bilang kalau dia nggak bawa hape ke GM (hari Senin hapenya ilang). Dia juga tanya aku ke GM jam berapa.

Aku pikir dia bakal dateng lebih awal dari aku, mengingat dia yang nggak bawa hape. Okelah aku tenang-tenang aja. Aku yang udah nggak pake seragam sekolah berlari kecil menuju 21. Waktu aku sampai di 21 ternyata nggak ada satupun dari mereka yang dateng. WHAT?
Aku nunggu. Mungkin Yosu bakal dateng 15 menit lagi pikirku.

Hapeku bunyi. Ada SMS dari Listy. Ya ampun ternyata dia, Steffi, dan Kevin belum berangkat. Listy malah tanya aku apa aku berangkat bareng mereka. Padahal kemaren aku udah bilang kalau aku langsung cabut dari sekolah -_____-

Es krim yang aku beli di perjalanan mau ke 21 abis. Muter-muter di dalem 21. Duduk-duduk. Aduh, pokoknya kayak anak ilang deh.

Aku SMS Listy buat tanya posisi. Eh, eh mereka masih terjebak macet. Waktu itu udah lebih dari jam 12. Melongo sendirian. Mana Yosu belum dateng pula. Ckck.

Di tengah keputus asaanku akhirnya rombongannya Listy dateng. Fiuh. Untunglah. Tinggal Yosu nih. Kita nggak bisa hubungin dia buat tanya apa dia jadi ikut apa nggak.

Steffi dan Kevin akhirnya minta maen di Timezone. Yasudlah, aku dan Listy ngikut maen juga. Sembari liatin anak cowok maen Listy ngerasa liat anak yang pake jaket kepunyaan Yosu. Sontak dia langsung lari nyusulin. Ah, ternyata itu beneran Yosu. Sip! Lengkaplah kita.

Anak-anak pada kelaperan. Yaudah kita cari tempat makan. Setelah muterin yang namanya Food Court akhirnya kita makan di McD --nggak nyambung banget--. Karena aku udah makan ya aku beli es krim (lagi). Selama kita makan, kita debat masalah film apa yang kita tonton. Wew, ternyata Listy, Kevin, dan Steffi belum liat Night at The Museum. Aku dan Yosu sebaliknya. Debat berlalu dengan ketawa-ketawa geje. Akhirnya kita mutusin buat liat Nite at The Museum --anak yang baik mengalah saja--. Abis makan langsung beli tiket. Untunglah dapet.

Waaaahhh~ Asik bener dah! Soalnya selama kita jalan, makan, dan nonton bareng selalu nggak serius. Ketawa terus. Haha.
Sumpah seru abis! >,

1 comment:

  1. Waaahhh... kalo di FB pasti udah aku 'like' pekkk...
    hahahahahaha!!

    IntMed 3 (now IntMed 5) is the best!! I love you all, mostly my sweety 'soulmate', Hezzz...
    Wkakakakak...

    Post yang ini bagus nih! Aku kasih 5 thumbs up!! (yang 2 jempol tangan, 2 jempol kaki, satunya minjem jempol orang laen... wakakak...)

    ReplyDelete