Friday, 5 June 2009

INT-MED class Tersayang

Hei!
Ini sedikit cerita tentang IntMed Class ku.

Sebenernya kita udah lama bareng, tepatnya sejak level Jr.5 di sebuah kursus bahasa Inggris deket rumah. Kenapa aku sayang banget ma mereka? Mereka baik banget, ramah, heboh, lucu gitu lah. Walaupun kita dari sekolah yang beda tapi kita tetp heboh, tetep asik diajak ngomong.

Kita sempet bolak-balik ganti jadwal les. Semua jadwal uda pernah kita coba. Dari hari yang paling sepi ampe pindah ke hari yang paling rame. Yap! Dan sekarang IntMed 3 uda ada di hari Tue-Fri. Hari yang paling rame karena benyak level lain sebelum level kita.

Emang kita ngapain aja sih? Sampe saat ini kita ber-8 belom pernah ngelakuin hal diluar kelas. Standarnya sih ya paling maen plesetan, ngomen hal yang gak penting, debat gara-gara salah spell ato salah ngucapin. Oh ya! Kita uda punya agenda buat nonton HarPot bareng, doakan bisa. Amin (:

Ehm. Kalo diliat berdasar peraturan sih yang harusnya belajar tingkat IntMed kalo gak anak SMA ya orang-orang yang udah kuliah ato yang udah kerja (housewife?), tapi khusus term kita, ada 3 anak SMP yang nunut. Kemampuan mereka bener-bener gak kalah ma yang senior. Ajibb dahh. Mau tau siapa yang selalu nyabet gelar best score? Dia anak termuda di kelas, paling lelet kalo ngerjain hand out. Adudud, tapi pinternya~

Guru-guru di tempat les uda pada kenal kita, kita juga uda pada kenal mereka jadinya ya gak ada event kenal-kenalan gitu haha.
Ampe level ini kita berjumlah delapan (nambah seorang dari IntMed 2). Mau tau?
Ada Ewi' oma kita tercinta yang lagi kuliah di Unair (WAW), teros ada Steffi (cowok lo .. sebenernya bukan itu namanya tapi gak apa apa lah buat hepi-hepian aja.. peace) yang dulu diem sekarang ikutan heboh. Listy yang pinter soro (banget) pecinta J-Pop, Kevin (a.k.a assasin chubby) yang "sadis" bin "crunchy" (ahahaha). Angga yang masih Junior diikuti oleh Yosu yang lebay banget tapi lucu (liat mukanya aja udah ketawa) dan Bogdan yang nuarsis bin over pede tapi PINTER (ini nih yang selalu nyabet Best Score).

Mereka semua lucu-lucu, heboh-heboh. FUN-TASTIC lah.
Nggak heran kalo aku nunggu yang namanya waktu les bahasa Inggris. Lumayanlah 1 jam ngilangin stress.

No comments:

Post a Comment