Friday, 29 May 2009

Sehari di Kebun Binatang

SMA Negeri 4 Surabaya ngadain yang namanya Kegiatan di Luar Sekolah. Beberapa hari sebelumnya, para ketua kelas udah dikasih tau sama Waka Humas. Intinya kita disuruh ngadain kegiatan yang gak di sekolah slama 1 hari aja.

SENAM PAGIers
ngadain voting, enaknya melancong kemana. Sebelumnya ada 3 pilian: Tugu Pahlawan, Monkasel, atau ke KBS alias Kebun Binatang Surabaya. Dan suara terbanyak jatuh ke KBS.

Okeoke, kita smua langsung siapin apa apa aja yang diperluin termasuk sarana transport. Hueh. Bingung smua dah. Untung aja kita dikasih alternatif sama guru Biologi tercinta (hehehe..).

Selasa, 26 Mei 2009

Berangkaaat !
Sebelum brangkat ada aja yang kurang. Salah satunya ya personel SENAM PAGI yang masih ketinggalan. Ohohoho, untung aja hal ini cepet ditangani.

Skitar jam 8an kita uda pada nyampe di KBS. Langsung absen trus ngambil jatah air minum. Kita puter-puter KBS gak cuma buat hepi-hepian aja. Ada tugasnya looo~
Foto-foto ! Ahahahaha. Eits, tapi kita gak lupa sama yang namanya tugas lo.

Sekitar jam stengah 11 gitu, kelompokku nyari personel SENAM PAGI yang laen. Ngajakin makan bareng gitu maksudnya. Ketemu juga!

Acara makan-makan pun heboh, ramai. Walikelas bagiin jajan + permen. Lumayanlah.

Tepat jam stengah 12 kita langsung cabut dari KBS menuju bus sekolah yang udah nuggu di parkiran. Sebenernya bus ini gak cukup buad 40 orang, tapi mau gimana lagi yang cowok pada berdiri gelantongan gitu.

Walaupun ada hal-hal buruk tapi aku tetep fun fun aja (hehehe..). Jarang-jarang seluruh personel SENAM PAGI bisa ngumpul heboh sangat.


*Cobak kalo perpisahan kelas ke WBL. Pasti lebih seru

No comments:

Post a Comment