Tuesday, 26 May 2009

pianopianis

pianis. yap. itulah aku.

sejalan dengan kegiatan bermain piano aku juga suka liat video konser musisi musisi. Seperti Maksim Mrvica. mantan guru piano ku sempat minjemin aku dvd konsernya Maksim. Gila! aku bener-bener melongo liat cowok itu main piano yang cepet banget. wush~

nah yang baru-baru ini aku jadi ngefans sama Kevin Aprilio. aku ngefans dia udah jauh sebelum dia ngebentuk band. bener-bener suka banget liat dia main piano.

ada lagi. Jay Chou. mungkin beberapa orang nggak begitu kenal siapa dia. selama ini yang aku tau ya sebatas ia sebagai rapper kadang juga main film. eh eh, tapi siapa sangka ternyata dia itu sebelumnya pianis lo. antara percaya nggak percaya juga sih. jadi yakin waktu liat dia main paino di film Secret. Keren abis boss ! WAUW
...

aku crita tentang kekagumanku ke guru piano ku. cerita permainan kerennya Jay & Kevin yang sukses bkin aku menganga.
tapi yang lebih bikin aku seneng adalah saran beliau.

Jangan cuma ngefans, kayak dia juga dong! Kalau kamu usaha pasti bisa

Sumpah deh, abis dibilangin gitu aku jadi semangat buat maen lagi. apalagi inget waktu ujian ku yang udah deket banget tapi aku sama sekali belum nguasain materi yang diujikan. wehweh.

YES! I CAN

pasti bisa lolos ujian Pra-Muda taun ini (taun lalu gak ikut ujian karena terbentur UNAS). AMIN!





4 comments: