Wednesday, 20 May 2009

3D Movie

Tau kan film Monsters vs. Aliens 3D ?
Aku bareng keluarga nyempetin buat nonton itu walopun harganya lebih mahal dari nonton film biasa. Mana nggak ada subtitle nya. But it's fine.
Setelah nonton itu, ayah ku berceloteh. Mengemukakan pendapat lebih tepatnya.
Beliau bilang sebenarnya cerita dari film itu standar. Tapi didukung dengan animasi yang keren adek ku jadi seneng bgt liatnya.
"Itu namanya dagang pake otak. Walopun filmnya dibajak tapi kan nggak dapet efeknya."
Iya ya. Pasti lebih seru buat nonton langsung daripada beli dvd bajakannya yang belum tentu bagus gambarnya.
"Menyiasati dvd bajakan. Bioskop-bioskop di Amrik sana nggak bakal kekurangan pengunjung. Kenapa? Orang jadi tertarik buat nonton 3D langsung. Liat aja ntar, lama-lama smua film dibuat 3D supaya gak dibajak."
Wauw. Bener juga ya.
Orang-orang yang kayaknya bukan movie holic memang cuma nonton dari dvd. Mana dvd bajakan pula. Mereka menganggap nonton film hanya sekedar hiburan biasa kayak nonton sinetron. Padahal kalo nonton di bioskop ada aja hal yang nggak bisa didapet dari nonton dvd. Entah itu efek maupun suasana hebohnya.
Nah, mari kita nonton dari yang asli. Gak usah dari yang bajakan. Sekarang aja aku uda nggak pernah nonton dvd bajakan --keseringan nonton di bioskp--.
Kalo kita nggak beli dvd bajakan berarti kita udah berbuat baik. Membajak = mencuri. Berarti membeli barang bajakan sama sengan membeli barang curian dong. Wah wah bahaya . Kita nggak hargain yang buat dengan susah payah dong. Wawawa ..

No comments:

Post a Comment